Jumat, 12 Februari 2016

Kenapa Kebanyakan Cewek Cantik Punya Pacar (maaf) Jelek

Ini adalah misteri terbesar dalam sejarah modern umat manusia. Cewek yang punya wajah cantik bak bidadari, tapi punya pacar yang mukanya bak tutup limun. Yang membuat jomblo-jomblo di luar sana bertanya-tanya, ada sebagian juga yang berprasangka buruk. Yang berfikir mungkin cewek cantik itu kena guna-guna. Tapi jangan langsung sudzon dulu bro. Mungkin aja dia dipelet. Pelet ikan.

Menurut gue, cewek cantik punya pacar itu engga memanfaatkan kelebihan dan potensi yang dia miliki. Coba aja kalo dia engga punya pacar dan lebih memilih hidup tidak terikat, pasti dia bisa mendapatkan apa pun yang ada di dunia ini. Dengan memanfaatkan beberapa friendzone-nya, kakak-zone, tukangojegzone-nya, yang ngarep banget dan pengen banget dia. Mereka pasti rela dan tulus buat berkorban untuk mendapatkan cintanya.

Yah tapi semua kan balik lagi ke pribadi dan keyakinan masing-masing.
Mungkin ini beberapa alasan kenapa cewek cantik punya pacar (maaf) jelek :

1. Kaya
Emang yang namanya uang itu sangat penting keberadaannya. Dengan punya banyak uang kita bisa membeli apa pun. Dengan uang juga kita bisa mendapatkan setiap cewek cantik yang ada di dunia. Contohnya aja, banyak beredar jenis cewek yang Cuma mau pacaran sama cowok bermobil dari pada cowok Cuma modal motor astrea grand.

2. Lucu
Lucu adalah asset yang sangat berharga, sebuah investasi besar yang dapat membawa beberapa keuntungan. Misalnya dalam menggebet setiap wanita. Karna cowok yang lucu itu cenderung engga ngebosenin. Dan bisa menghibur wanita di kala dia sedih. Pada akhirnya, cowok ganteng bakal kalah saing sama cowok lucu.

3. Baik
Cewek mana sih yang engga terenyuh hatinya sama cowok baik-baik. Yang engga ngerokok, engga mabuk-mabukan, engga suka ngisep lem campur sianida. Ketika ngeliat cowok yang baik akhlaknya mau pun pribadinya, cewek-cewek jadi berpikir mungkin dia bisa membentuk keluarga dan keturunan yang baik juga.

4. Dewasa
Dewasa artinya dia tau betul apa yang bener-bener dia inginkan, engga ngikutin arus jaman. Seseorang yang punya tujuan hidup yang jelas. Mapan, karirnya bagus, punya rumah sendiri ga numpang di orang tua. Setiap cewek pasti luluh sama cowok yang mapan, walau pun punya muka (maaf) jelek.

Itu lah beberapa survey kecil yang gue lakukan terhadap ratusan responden. Gue meneliti ini dengan bantuan beberapa puluh friendzone gue, yang lebih memilih gue jadi temen aja daripada jadi pacar. Tapi kita masih temenan kok, makanya gue bisa nanya-nanya buat dijadiin tulisan ini. Iya, gue ditolak beberapa mantan calon gebetan gue karna mereka lebih memilih cowok yang punya muka (maaf) jelek tapi mapan. Dari pada gue, baik tapi ganteng. Hupt.

Di akhir postingan ini, biar gue kasih kata-kata mutiara nan bijak untuk para jomblo di luar sana, yang ditolak sama gebetannya karna mereka lebih milih cowok lain. Yang lebih jelek.

“Engga ada gunanya memikirkan hal-hal yang engga kita miliki, yang bisa kita lakukan adalah melakukan hal yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.”

Itu.

Bhahahahak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar